Logo Cendekia

Logo Cendekia

Sabtu, 05 Maret 2011

VISI DAN MISI

VISI      


Menjadikan Indonesia sebagai “The Central Country of Education” melalui pembentukan cendekiawan-cendekiawan bangsa yang cerdas dan berahlak mulia.

MISI

  1. Menjadi mitra lembaga dan keluarga dalam menanamkan nilai-nilai dan pesan-pesan moralitas melalui Pelatihan penigkatan motivasi, dongeng dan permainan kreativitas.
  2. Menanamkan peningkatan ahlak pada setiap peserta didik yang berdasar pada Kitab Allah.
  3. Mengembangkan Cendekiawan-cendekiawan yang berkarakter, proaktif, kreatif dan inovatif serta berkualitas.

Visi dan Misi Lembaga telah kami bangun bersama, dan siap untuk kami implementasikan. Setiap langkah, kami akan selalu menerapkan nilai-nilai yang juga telah jadi ruh dalam jiwa dan pikiran kami.

NILAI-NILAI KAMI adalah :
  • Cerdas : Mengembangkan kompetensi pribadi (pengetahuan, ketrampilan, dan sikap positif) dan kemampuan mengembangkan jaringan dengan stakeholder.
  • Empati : Memiliki kepekaan terhadap lingkungan, dan proaktif memegang peran sesuai dengan kompetensi Perusahaan. 
  • Disiplin : Mengandung unsure-unsur dari sikap tanggungjawab dan ketepatan dari segala aspek. 
  • Kreatif : Mempunyai daya imajinasi dan solusi cerdas untuk menciptakan suatu karya baru. 
  • Agamis : Mempunyai ketakwaan dan keimanan yang tinggi, sehingga setiap langkahnya merupakan wujud implementasi ibadah terhadap Tuhan Yang Maha Esa.

Dengan nilai-nilai tersebut, kami mempunyai keyakinan bahwa kami akan dapat menjadi partner yang terpercaya bagi pelanggang kami. Bersama pelanggan, kami membangun tim kerja untuk menghasilkan produk yang memenuhi kebutuhan pelanggan kami. Kami mendengar, memahami, memberi masukan, dan mengerjakan pekerjaan dengan sungguh-sungguh, sehingga kami dapat memuaskan pelanggan kami. Kepuasan pelanggan sangat penting bagi kami, karena kami berhasrat untuk membangun tim yang berkelanjutan dengan pelanggan kami.

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar