Logo Cendekia

Logo Cendekia

Sabtu, 05 Maret 2011

Profile Company

Mukaddimah

Psikologi perkembangan anak merupakan “Perubahan-perubahan psikofisis sebagai hasil dari proses pematangan fungsi-fungsi psikis dan fisis bagi anak, yang ditunjang oleh factor lingkungan dan proses belajar dalam passage waktu tertentu, menuju kedewasaan” (Kartono, 1982:33).

Mc Clelland salah seorang psikolog sosial yang tertarik pada masalah-masalah pembangunan, pernah mengumpulkan 1300 cerita anak-anak dari banyak negara dari era tahun 1925 dan 1950. Hasil  penilaian menunjukkan bahwa cerita anak-anak yang mengandung nilai-nilai kebutuhan berprestasi (n-Ach) yang tinggi pada suatu negeri, selalu diikuti dengan adanya pertumbuhan yang tinggi pula dalam kurun waktu 25 tahun kemudian.  

Dari pemikiran diatas, CENDEKIA akan selalu setia dalam proses membantu pengembangan metode-metode pembelajaran yang edukatif, kreatif, dan inovatif, sehingga akan turut mewujudkan Cendekia-cendekia handal bagi bangsa.
Merupakan suatu bentuk penghargaan dan kebanggaan kami, jika CENDEKIA diberi kepercayaan untuk menjalin kerjasama dengan perusahaan/Lembaga/Organisasi yang Bapak/Ibu pimpin, dengan satu komitmen bahwa kami akan memberikan hasil yang terbaik.
Atas perhatiannya kami ucapkan terima kasih.
                                                                                               
                                                                                              Hormat kami, 
                                                                                          General Manager
                                                                                    Destarafi Perdana Islami

Tidak ada komentar:

Posting Komentar